Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Mulai Kampanye dari Timur, Ganjar Bawa Program 1 Desa, 1 Faskes, 1 Nakes

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, akan memulai kampanye Pilpres 2024 hari pertamanya di Distrik Semangga, Merauke, Papua Selatan, hari ini, Selasa (28/11/2023).

Nantinya, pada kesempatan tersebut, Ganjar membawa salah satu produktif unggulannya yakni program satu desa, satu fasilitas kesehatan (faskes), dan satu tenaga kesehatan (nakes).

- Advertisement -

“Kami akan membangun dari desa. Kalau Indonesia mau dibangun jadi lebih baik, desa- desanya harus menjadi lebih baik terlebih dahulu,” kata Ganjar dalam siaran pers TPN Ganjar-Mahfud yang dilansir dari Tempo.co.id, Selasa, 28 November 2023.

Bekas Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan memulai kampanye dari sebuah desa di ujung Timur Indonesia karena ingin menyampaikan pesan tentang komitmen pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud untuk mendahulukan desa dalam pembangunan.

- Advertisement -

Ganjar menjelaskan, program unggulan satu desa, satu fasilitas kesehatan, dan satu tenaga kesehatan bertujuan untuk menyehatkan warga desa. Itu sebabnya, Ganjar-Mahfud ingin setiap menjalankan program itu secara mumpuni.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,570PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview