Selasa, Oktober 14, 2025
spot_img

BERITA UNGGULAN

Tiga Produk PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Suarapemerintah.id – Tiga produk dari PT Ultra Sakti, yakni Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream menjadi jajaran produk yang cukup dikenal masyarakat, seperti Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream. Buktinya juga diakui ranah digital, dengan dibuktikan dengan puluhan hingga ratusan ribu ulasan di halaman Google Indonesia, hingga pengikutnya di beberapa platform digital seperti facebook, instagram dan youtube.

Freshcare dikenal sebagai minyak angin aromaterapi, dengan 865 ribu halaman ulasan, Madu TJ dengan rata-rata 22 ribu pencarian internet, dan Hot in Cream dengan 18 ribu pengikut akun instagram. Berkat pancapaian tersebut, tiga merek terkenal meraih penghargaan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

- Advertisement -

Diana Christy, Sales and Marketing Director PT Ultra Sakti, dalam kesempatan penyerahan penghargaan, pada Selasa (27/10/2020), terimakasih atas penghargaan terhadap produk-produk kami, PT Ultra Sakti, Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream. Berkat capaian tersebut, perusahaan akan terus berinovasi di dunia digital dan terus berkomitmen untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia penggagas sekaligus Penghargaan Merek Populer Digital Indonesia selamat kepada tiga produk PT Ultra Sakti. Menurutnya capaian tersebut merupakan sebuah prestasi, terlebih dahulu capaian yang sama juga diraih pada tahun sebelumnya.

- Advertisement -

“Saya rasa ini untuk ke sekian kalinya PT Ultra Sakti mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award tahun 2020. Mudah-mudahan penghargaan ini menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen untuk memilih produk-produk dari PT Ultra Sakti, terutama Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream , ”Ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku merek tidak hanya lebih kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun konsisten dari upaya mempertahankan merek digital secara berkesinambungan dalam membangun dan mengembangkan mereknya. Dengan kata lain, setiap merek perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam era menyongsong revolusi industri keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah merek sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu beradaptasi terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan merek ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 merek tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter pemesanan berdasarkan Search Engine Based, Social Media Berbasis dan Berbasis Website.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia in dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.

- Advertisement -

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

Ikuti Kami

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,910PelangganBerlangganan

Terbaru