Jumat, Oktober 24, 2025
spot_img

BERITA UNGGULAN

Confidence Jadi Yang Pertama Hadirkan Popok Dewasa Stylish Untuk Pria dan Wanita

Suarapemerintah.id – PT Softex Indonesia sangat jeli dalam melihat peluang yang di pasar. Termasuk dalam hal ini adalah pasar untuk produk popok di Indonesia. Melalui brand popok andalannya, Confidence, terus menghadirkan inovasi-inovasi untuk semakin memperkuat positioning mereka.

Terbaru adalah diluncurkannya produk popok yang stylish, bernama Popok Confidence Adult Pants Gender. Tentu saja produk popok dewasa ini mengundang tanda tanya konsumen, bagaimana bisa memakai popok terlihat gaya atau stylish?

- Advertisement -

Pertanyaan tersebut langsung disambar oleh Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia. Ia menjelaskan Confidence Adult Pants Gender dibuat khusus untuk kaum pria dan wanita yang aktif dan stylish, namun memiliki masalah dalam menahan buang air kecil.

Nirma pun melihat inovasi di Confidence Adult Pants Gender baru ada di produknya belum terdapat di produk lain. Jadi bisa dikatakan ini Confidence adalah pionir atau yang pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi itu.

- Advertisement -

‘’Produk ini sangat cocok untuk pria dan wanita yang alami inkontinensi urin. Karena dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka’’,ujarnya.

Produk ini, lanjutnya, memilki keunggulan pada desain dan warna .Untuk warna, Nirma menyebut popok pria berwarna abu-abu. Sementara untuk wanita berwarna kulit atau coklat muda.

Selain itu ada inovasi baru lainnya yang hanya dimiliki oleh Confidence, yakni perbedaan penempatan untuk lokasi lapisan penyerapan popok.

Perbedaan antara pria dan wanita tersebut sangat besar. Dimana lapisan penyerapan pria terdapat didepan. Sementara wanita terdapat di bagian belakang popok.

Dikatakan Nirma inovasi ini berdasarkan riset yang dilakukan ia dan timnya tanpa lelah.

“Confidence melakukan riset +/- 1 tahun dengan melakukan FGD (Focus Group Discussion) & HUT (Home Used Test) kepada pengguna popok dewasa serta melakukan survey pasar, dari riset tersebut, kami mendapatkan insight bahwa kebutuhan antara wanita dan pria berbeda sehingga Confidence mengambil peluang tersebut’’, terang Nirma.

Kedepannya pun, Nirma menyebut tidak akan berhenti berinovasi karena itu yang membuat sebuah brand tumbuh dan besar, selalu beradaptasi dengan keinginan konsumen.

‘’Confidence selalu melakukan inovasi inovasi pengembangan produk dengan melihat dari survey pasar serta melakukan kegiatan – kegiatan yang up to date sesuai kondisi dan sesuai target pasarnya’’.Tutupnya.

- Advertisement -

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

Ikuti Kami

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,910PelangganBerlangganan

Terbaru