Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Para Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award & TOP Digital PR Award 2020

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Media brand pertama di Indonesia INFOBRAND.ID bekerjasama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM, TRAS N CO serta IMFocus Digimarketing menggelar INDONESIA DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 2020 & TOP DIGITAL PUBLIC RELATIONS AWARD 2020.

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) Award 2020 adalah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet.

- Advertisement -

Sedangkan Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2020 merupakan penghargaan yang didedikasikan khusus kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam memanfaatkan Digital PR mereka dalam membangun reputasi, berkomunikasi, dan menjalin engagement dengan masyarakat untuk menciptakan persepsi positif terhadap produk dan perusahaan.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, sekaligus penggagas IDPBA AWARD 2020 & TOP DIGITAL PR AWARD 2020 mengatakan, para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini.

- Advertisement -

Tri menambahkan bahwa para pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” jelas Tri saat pers conference virtual pada Rabu (16/12).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview