Sunday, April 18, 2021

Manfaatkan Daun Kelor, everShine Moringa Soothing Gel Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

SuaraPemerintah.id – Eksistensi brand everShine sebagai produk perawatan tubuh dan kecantikan makin diakui di Indonesia. Berbagai inovasi produk yang diluncurkan terbukti memiliki kualitas yang tinggi. Salah satu produk inovasinya, yaitu everShine Moringa Soothing Gel, berhasil meraih penghargaan Pertama di Indonesia Award.

Penghargaan Pertama di Indonesia merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan yang telah menciptakan inovasi guna meningkatkan eksistensi brand dan penjualan produk. Brand yang mendapatkan predikat Pertama di Indonesia merupakan brand yang menjadi pionir dalam inovasi yang diluncurkan. Penghargaan Pertama di Indonesia digelar rutin setiap tahun oleh TRUS N CO Indonesia bekerja sama dengan media INFOBRAND.ID.

Penghargaan Pertama di Indonesia diberikan kepada everShine karena brand ini terbukti menjadi yang pertama kali menggunakan daun kelor (moringa) di produk soothing gel-nya. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh CEO TRUS N CO Indonesia Tri Raharjo kepada CEO everShine Mery pada Rabu 20 Januari 2021.

Tri Raharjo mengatakan bahwa berdasarkan hasil riset, everShine terbukti telah melakukan inovasi yang sangat bermanfaat untuk produk skin care di Indonesia.

“Brand everShine telah melakukan inovasi dengan memanfaatkan daun kelor sebagai bahan baku di berbagai produknya. Untuk produk everShine Soothing Gel-nya merupakan yang pertama di Indonesia melakukan inovasi dengan menggunakan daun kelor (moringa) di produk soothing gel,” ungkap Tri saat wawancara dengan SuaraPemerintah.id pada Kamis (21/1).

Saat menerima penghargaan Mery mengatakan dirinya sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan Pertama di Indonesia yang diterimanya untuk everShine.

“Penghargaan ini menjadi nilai tambah kepercayaan publik terhadap produk everShine. Kami ingin membuktikan bahwa everShine sangat serius dalam menghadirkan inovasi produk yang berkualitas,” kata Mery saat wawancara dengan SuaraPemerintah.id pada Kamis (21/1).

Mery mengungkapkan motivasi terbesarnya dalam melakukan inovasi di produk-produk everShine adalah untuk mengangkat kekayaan alam Indonesia. Menurut Mery, Indonesia memiliki tumbuhan herbal yang sangat kaya dan berkualitas tapi sayangnya belum banyak yang dieksplorasi. Salah satunya adalah tumbuhan daun kelor atau yang dikenal dengan nama ilmiah Moringa Oleifera.

“Moringa merupakan tumbuhan ajaib yang memiliki banyak khasiat, baik untuk kesehatan tubuh maupun kecantikan. Indonesia memiliki potensi yang besar untuk tumbuhan moringa atau daun kelor ini. Di everShine, kami berinovasi menjadikan moringa sebagai bahan utama produk-produk kami,” ungkap Mery.

Untuk produk everShine Moringa Soothing Gel, Mery berinovasi dengan mengkolaborasikan moringa dan bahan herbal lainnya seperti temulawak, aloevera, dan albatrellus. everShine Moringa Soothing Gel adalah pelembab sehat berbahan natural untuk menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan wajah.

Moringa Soothing Gel dapat digunakan sebagai body serum, sunscreen alami, anti bau badan dan kaki, merawat kuku, mengurangi stretch mark, dan sun burn. Juga dapat memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak secara otomatis ke pusat kerusakannya dan merawat skin barrier kulit agar lebih kuat.

“Selama ini produk soothing gel dikenal karena bahan aloevera-nya yang bermanfaat untuk perawatan tubuh. Kami berinovasi dengan menambahkan bahan moringa dan bahan herbal lainya di everShine Soothing Gel, sehingga khasiatnya jauh lebih dahsyat,” pungkas Mery.

Kualitas produk everShine memang sudah terbukti di pasar produk skin care di Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari munculnya ribuan testimoni yang beredar di ranah digital. Bahkan everShine telah memiliki ratusan ribu costumer loyal sehingga penjualannya juga tetap stabil meski di tengah tantangan pandemi.

“Ke depan everShine akan terus berinovasi dengan memanfaatkan kekayaan herbal Indonesia. Kami berharap hadirnya everShine bisa membuktikan bahwa produk lokal tidak kalah kualitasnya dengan produk dari luar,” harap Mery.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,540FansLike
419FollowersFollow
22FollowersFollow
279SubscribersSubscribe

Terpopuler

Suara Rilis

GPR Milenial

Suara Tokoh