Jumat, April 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Optimalkan Media Digital, Ratusan Brand Raih TOP Digital PR Award dan TOP Official Store 2021

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Perkembangan teknologi digital dalam beberapa tahun terakhir telah membawa perubahan besar dalam aktivitas public relations (PR). Perubahan itu dipicu oleh pergeseran media masa dari cetak ke digital, yang membuat distribusinya semakin cepat. Di sisi lain ada media sosial, membuat saluran distribusi semakin pintas menjangkau masyarakat melalui beranda media sosial.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia mengatakan, digitalisasi saat ini benar-benar telah mengubah habit dan cara komunikasi. Daya jangkauan yang sangat luas dengan dukungan publikasi yang bisa dilakukan dalam sekejap telah dapat menjangkau jutaan konsumen.

- Advertisement -

“Organisasi dan perusahaan harus pintar dalam mengelola konsep komunikasi yang menarik dan bernilai bagi masyarakat dan konsumen. Hingga akhirnya mampu meningkatkan enggagement membangun kepercayaan konsumen terhadap produk dan perusahaan,” jelas Tri.

Selanjutnya, untuk mengakomodir perkembangan tersebut dan memberikan apresiasi terhadap brand yang berhasil melakukan Digital PR dan membangun Official Store, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID sebagai Indonesia number one brand media, menyelenggarakan Indonesia Top Digital Public Relations (PR) Award 2021 dan Top Official Store Award 2021.

- Advertisement -

Top Digital Public Relations AWARD 2021 adalah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang sukses dalam memanfaatkan digital Public Relations mereka dalam berkomunikasi, menjalin enggagement dengan masyarakat untuk menciptakan persepsi, citra positif  dan menjaga reputasi agar terjaga dengan baik.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan terpilih dengan menggunakan tiga parameter penilaian digital; Digital Media Aspect, Social Enggagement Aspect, dan Digital Mention Aspect. Survey Digital PR Index dilakukan mulai bulan November 2020 – Januari 2021 dengan total brand tersurvei lebih dari 1.000 perusahaan di 150 kategori bisnis.

- Advertisement -

Dan berikut brand-brand pemenang Top Digital PR Award 2021; SASA (Bumbu Instan, Bumbu Penyedap dan Santan Siap Pakai), Blue Band (Margarin), Richeese Nabati (Wafer), Cap Kapal (Garam Dapur), Busan Auto Finance/BAF (Leasing), KFC (Fast Food), Telkomsel (Provider Telekomunikasi), SHARP (Mesin Cuci), IRC (Ban Motor), TEKIRO (Tools), K24 (Apotek), Pigeon (Produk Perawatan Bayi), Allianz (Asuransi), Lenovo (Laptop), Confidence (Adult Diapers), dan lain sebagainya.

Brand Peraih TOP Official Store Award 2021

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview