Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Walikota dan Dirut Bank BJB Resmikan Renovasi Alun-Alun Tangerang

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Proses revitalisasi kawasan Alun-alun Kota Tangerang yang telah dimulai sejak bulan Maret 2020 akhirnya rampung. Hasil renovasi ruang publik yang menjadi kebanggaan warga Kota Tangerang ini diresmikan pada Jumat (29/1/2020) ditandai dengan kegiatan peresmian yang dilakukan oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Kegiatan peresmian dilakukan secara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Turut hadir pula dalam acara tersebut Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman, CEO bank bjb Kantor Wilayah (Kanwil) IV Edy Kurniawan Saputra, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, dan Pemimpin Divisi Pengendalian Keuangan bank bjb M. As’adi Budiman.

- Advertisement -

Direktur Utama bank bjb dalam sambutannya bank bjb turut serta memberikan dukungan bagi proyek penataan ikon landmark di Kota Tangerang ini sebagai kontribusi positif bank bjb dalam pembangunan khususnya di wilayah Kota Tangerang umumnya di wilayah Provinsi Banten yang dipersembahkan sebagai Tandamata bank bjb yang salah satunya bertujuan untuk mendukung pembangunan.

“Kami selalu ingin berupaya meningkatkan pelayanan perbankan dan hal seperti ini merupakan concern kami terhadap dukungan pembangunan di lingkungan hidup, kesehatan dan pendidikan. Dan ini salah satu yang kami wujudkan. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Yuddy.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview