Sunday, April 18, 2021

Angkat Tema Rising Strong, Era Gelar Indonesia National Business Conference 2021

SuaraPemerintah.id – ERA Indonesia menggelar Indonesia National Business Conference (NBC) 2021 dengan mengangkat tema Rising Strong. NBC XXIX merupakan helatan ERA untuk memberikan penghargaan terbaik bagi para Marketing Associate & Member Broker berprestasi.

Bertempat di The Westin, Jakarta, pada 25 Februari 2021, NBC digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat demi menghindari penularan COVID-19. Tidak seperti tahun sebelumnya, NBC XXIX diadakan dengan 3 sesi untuk Top 300, Top 200, dan Gala Dinner yang dihadiri oleh Top 15 Member Broker, Top 25, Top 50 & Top 100 Marketing Associates.

President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa memaparkan bahwa tema Rising Strong dipilih karena pada tahun 2020 ERA Indonesia telah berhasil melewati masa sulit dan bahkan omzet ERA di tahun 2020 lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

“Kami berharap di tahun 2021 ini ERA dapat terus berlari kencang dan kami percaya program vaksinasi dari pemerintah dapat memperkuat kebangkitan property di Indonesia. Tahun 2021 ini ERA bukan baru bangkit tapi kami telah bangkit dan terus meningkatkan produktivitas jual, beli, sewa properti,” kata Darmadi saat memberikan sambutan.

Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan yang diberikan dalam National Business Conference XXIX adalah:

Rookie of The Year 2020 : Antonius (ERA Prime)

Top Producer Associates Overall: Antonius (ERA Prime), Thing Thing (ERA Gading), Lisa Hafrizal (ERA Star)

Top Member Broker Overall: ERA Star (Hafrizal Chan), ERA Prime (Dadang Sugiharto), ERA Fiesta (Abuy Tjia)

Pada NBC kali ini ERA meluncurkan sebuah program yaitu The Ambassador yang merupakan sebuah penunjukan kepada Marketing Associate yang memiliki pengalaman dan prestasi yang sangat baik, sehingga dapat dipercaya sebagai Duta yang dapat mewakili ERA. The Ambassador pertama ini dipercayakan kepada Ibu Lisa Kuntjoro. Ke depannya Ibu Lisa akan mengemban tugas sebagai Ambassador ERA untuk periode 2021- 2022.

Conference ERA dapat berjalan lancar pastinya karena mendapat dukungan dari para sponsor yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh kepada ERA, yaitu CIMB Niaga, Sinar Mas Land, Astra Property & Hongkong Land, Bank BTN, Summarecon, BCA, Bank Mandiri, Agung Podomoro Land/Kota Podomoro Tenjo, Panin Bank, Citra Sentul Raya, Citra Garden Puri, Rumah123.com, Rumah.com, Bank BJB, OCBC NISP, CCB Indonesia.

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Broker Properti di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan selanjutnya akan membuka beberapa kantor baru yang tersebar di beberapa kota sehingga melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,540FansLike
419FollowersFollow
22FollowersFollow
279SubscribersSubscribe

Terpopuler

Suara Rilis

GPR Milenial

Suara Tokoh