Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Makin Populer di Kategori Kunci dan Handle Pintu, DEKKSON Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Di bawah payung PT Fajar Lestari Sejari, brand DEKKSON menghadirkan ribuan item produk kunci dan handle pintu yang unik dan berkualitas. Menggunakan motto ‘Quality is the Key’, brand DEKKSON semakin populer dan dipercaya masyarakat Indonesia, baik di ranah online maupun offline. Popularitas brand DEKKSON makin diakui dengan diraihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan terhadap brand yang berhasil membangun popularitas dan meningkatkan aktivitas brand melalui media digital, sehingga lebih unggul dan populer dibandingkan brand lain.

- Advertisement -

Diselanggarakan oleh INFOBRAND.ID berkolaborasi dengan TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus (Certified Google Partner), penghargaan tersebut menjadi ajang bergengsi yang dilakukan rutin setiap tahun.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan brand hasil survei yang dilakukan selama periode Desember 2020 hingga Februari 2021 terhadap 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand di Indonesia.

- Advertisement -

Tiga parameter yang dijadikan penilaian dalam survei tersebut yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, berbagai aktivitas digital yang dilakukan sejumlah brand tersebut menjadi poin penting, bahwa semakin meningkatnya aktivitas digital di kalangan masyarakat menuntut sebuah brand untuk hadir di ranah digital, dan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awarenes di ranah digital.

- Advertisement -

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” kata Tri.

Penyerahaan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 dilakukan secara virtual pada Kamis (25/3). Brand DEKKSON menjadi salah satu peraih penghargaan tersebut karena dinilai telah berhasil memaksimalkan branding di ranah digital.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview