Sunday, May 9, 2021

Makin Populer di Ranah Digital, Lemari Es AQUA Japan Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

SuaraPemerintah.idBrand AQUA Japan semakin populer di Indonesia. Kualitas produk brand asal Negeri Sakura ini makin digemari karena produk-produknya yang inovatif dan berkualitas. Di ranah digital brand AQUA Japan kian eksis dengan diraihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk produk lemari esnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan terhadap brand yang berhasil membangun popularitas dan meningkatkan aktivitas brand melalui media digital, sehingga lebih unggul dan populer dibandingkan brand lain.

Diselanggarakan oleh INFOBRAND.ID berkolaborasi dengan TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus (Certified Google Partner), penghargaan tersebut menjadi ajang bergengsi yang dilakukan rutin setiap tahun.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan brand hasil survei yang dilakukan selama periode Desember 2020 hingga Februari 2021 terhadap 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand di Indonesia.

Tiga parameter yang dijadikan penilaian dalam survei tersebut yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, berbagai aktivitas digital yang dilakukan sejumlah brand tersebut menjadi poin penting, bahwa semakin meningkatnya aktivitas digital di kalangan masyarakat menuntut sebuah brand untuk hadir di ranah digital, dan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awarenes di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” kata Tri.

Penyerahaan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 dilakukan secara virtual pada Kamis (25/3). Brand AQUA Japan menjadi salah satu pemenang dengan kategori produk lemari es. Di ranah digital, AQUA Japan menjadi brand yang sangat populer.

Berdasarkan hasil survei, ada lebih dari 26 ribu  Google Result AQUA Japan. AQUA Japan juga telah memiliki sebanyak 823 ribu follower di Fanspage Facebook-nya dan 43 ribu follower di akun Instagram miliknya.

Produk Manager AQUA  Japan Sapto Adi Putro mengatakan bahwa sejak masuknya era digital, AQUA Japan telah memaksimalkan aktifitas digital marketing. Sehingga di ranah media online, costumer sudah teredukasi dengan brand AQUA Japan.

“Dengan strategi digital yang dilakukan, customer yang datang untuk membeli produk rata-rata sudah mengenal produk yang akan dibeli, sehingga ketika datang ke toko tinggal memilih produk yang diinginkan,” ungkap Sapto.

Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen AQUA Japan atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini jelas meningkatkan keyakinan AQUA Japan Indonesia jika masyarakat Indonesia telah menerima dengan sangat baik produk-produk AQUA Japan. Penghargaan ini pun membuat kami semakin termotivasi untuk terus melakukan inovasi-inovasi baru di era disruptive technology,” kata Kenji Sadayuki.

Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, menambakan bahwa penghargaan TOP Digital Polar Brand menjadi pengakuan atas kualitas AQUA Japan.

“Penghargaan untuk kategori refrigerator menunjukkan kualitas AQUA Japan tidak perlu diragukan lagi. Kami juga akan terus memperkuat strategi pemasaran melalui saluran digital untuk mengkomunikasikan produk, program promosi dan berbagai keunggulan dari brand AQUA Japan,” tambah Glenn.

 

 

 

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,523FansLike
419FollowersFollow
22FollowersFollow
308SubscribersSubscribe

Terpopuler

Suara Rilis

GPR Milenial

Suara Tokoh