Jumat, Juni 25, 2021

Komitmen Hadirkan Produk Berkualitas, SANYO Makin Eksis Jadi Raja Pompa Air di Indonesia

SuaraPemerintah.id – Siapa yang tidak kenal dengan merek SANYO, brand yang sudah melekat sebagai produk pompa air. Hadir sejak 1969 di Indonesia, SANYO menjadi brand internasional asal Jepang yang semakin eksis. Puluhan tahun menghadirkan produk pompa air yang berkualitas, SANYO telah sukses membangun brand awarness di pasar Indonesia.

Dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap pompa air SANYO, maka pada tahun 1990 SANYO membuka pabrik di Indonesia dengan nama PT. Sanyo Industries Indonesia, dan dipasarkan melalui PT. Setrindo Prima sampai saat ini.

Industri pompa air sendiri semakin berkembang seiring perubahan zaman dan meningkatnya kebutuhan. Pertumbuhan penduduk di Indonesia yang semakin meningkat sejalan dengan makin meningkat pula kebutuhan primer sandang dan pangan. Ketersediaan air menjadi salah satu kebutuhan primer yang harus disediakan dengan cara yang lebih praktis. Di sinilah fungsi pompa air elektrik berperan besar dalam membantu memenuhi kebutuhan air masyarakat.

Namun dengan berkembangnya industri pompa air, maka makin banyak pula bermunculan berbagai merek dengan produk-produk terbarunya. Persaingan di industri pompa menjadi semakin ketat. Meski begitu, merek SANYO tetap menjadi market leader sebagai raja pompa air di Indonesia.

Sales Manager Sanyo Alvin Iskandar Ghazali mengungkapkan bahwa SANYO optimis akan tetap menjadi market leader di industri pompa air.

“Sebagai Brand Internasional yang berasal dari Jepang, brand Sanyo dikenal sebagai produsen barang-barang elektronik yang salah satunya adalah pompa air khusus di Indonesia. Pompa air di Indonesia semakin meningkat peluangnya, maka kami menjadikan pompa air sebagai produk utama di Indonesia. Sanyo sudah berpengalaman dan selalu mengutamakan kualitas demi kepuasan pelanggan,” ungkap Alvin.

Alvin menjelaskan bahwa SANYO selalu berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Strategi SANYO dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan dibagi menjadi 3 hal pokok terpenting, yaitu:

  1. Produk yang berkualitas dan sesuai kebutuhan konsumen.
  2. Aftersales yang memuaskan.
  3. Terus membina hubungan baik dengan dealer yang sebagai saluran distribusi produk ke pasar/konsumen.

“Yang diunggulkan dari SANYO terkait dengan point tiga di atas yaitu produk SANYO memiliki kualitas di atas brand lain, baik material/bahan yang dipakai mampu berdaya tahan produknya untuk jangka panjang,” jelas Alvin.

Produk unggulan SANYO saat ini adalah pompa Booster otomatis tipe PB-H135C. Keunggulan pompa tersebut adalah sebagai pompa pendorong dari atas ke bawah dengan daya dorong yang sangat kencang dan kuat tetapi dengan daya listrik yang sangat efisien, ditambah lagi suara pompanya yang tidak berisik.

Sebagai sebuah merek, SANYO telah menjadi merek yang melekat di masyarakat Indonesia sebagai merek pompa air yang berkualitas dan tahan lama. Merek SANYO juga telah mendapatkan berbagai penghargaan yang selalu diraih hampir setiap tahun. Sebut saja misalnyua penghargaan Best Brand yang telah diraih selama 17 tahun berturut-turut dengan predikat Double Platinum. SANYO juga telah masuk ke dalam jajaran TOP Brand, dan Home Bintang, serta penghargaan bergengsi lainnya.

“Semua penghargaan kami syukuri dan sama berharganya karena semua penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen kami,” ujar Alvin.

SANYO mengangkat visi dan misi di Indonesia untuk menjadi produsen pompa air No.1, sekaligus ikut berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia khususnya di bidang produk pompa air yang berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
331PelangganBerlangganan

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

Suara Rilis

GPR Milenial

Suara Tokoh