Selasa, Maret 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

PT AMI Teken Komitmen Investasi Private Placement Rp 200 Miliar Dengan PT LSI

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – PT Apel Mas Indonesia (AMI) menandatangani Komitmen Investasi Private Placement dengan PT Lembur Sadaya Investama (LSI). Investasi Private Placement senilai Rp 200 miliar tersebut akan semakin menguatkan posisi PT AMI yang telah melakukan perkembangan bisnisnya di industri pengolahan mineral.

PT AMI merupakan salah satu perusahaan milik Ustad Yusuf Mansur yang berlokasi di Kota Bogor. Bergerak di industri pengolahan mineral, PT AMI tengah mengembangkan ekspansi bisnisnya melalui peningkatan produksi dan kolaborasi dengan semua pihak. PT AMI telah menandatangani berbagai kontrak bisnis mulai dari pengembangan fasilitas produksi hingga pengadaan infrastruktur dengan investasi ratusan miliar.

- Advertisement -

Berdekatan dengan itu, PT AMI juga baru saja menandatangani Komitmen Investasi Private Placement dengan PT LSI. Proses penandatanganan kontrak dilakukan secara langsung di Rooftop Hall kediaman Ustad Yusuf Mansur. Penandatangan diwakili oleh Wakil Direktur Utama PT AMI Wirda Salamah Mansur dan Direktur Utama LSI Akbar Fatahillah Sabanda.

Wirda mengatakan bahwa PT AMI merupakan amanah yang harus dijaga dengan tanggung jawab dan kerja yang optimal.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,570PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview