Jumat, September 17, 2021
spot_img

Pindad Salurkan Bansos 2.000 Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi

SuaraPemerintah.ID – Dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi covid-19 serta dalam memperingati hari bakti ke 74 TNI AU, PT Pindad (Persero) menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako, adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 2.000 paket kepada TNI AU Badan Kordinasi Daerah (Bakorda) Bandung.

Bantuan ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi covid-19 di sekitar Lanud Husein Sastranegara Bandung. Berupa beras dibaikan secara simbolis kepada Kasi Binpotdirga, Kapten Tek. Budio perwakilan Komandan Lanud Husein Sastranegara di Wisma Mulyadi.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Pindad mendapat apresiasi dari Kasi Binpotdirga, Kapten Tek. Budio sebab bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat. Bantuan yang diberikan PT Pindad (Persero) mendapat dukungan dan donasi dari beberapa perusahaan BUMN lainnya yang berada di Kota Bandung.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, dalam memperingati Hari Bakti ke-74 TNI AU, Bakorda bandung bekerjasama dengan BUMN di Kota Bandung mengadakan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat yang kurang mampu di sekitaran wilayah Lanud Husein Sastranegara di sekitar daerah Citepus, Maleber dan Bojongkoneng. Kami juga mengadakan vaksinasi untuk masyarakat mendukung percepatan program pemerintah antisipasi Covid-19,” kata Kapten Tek. Budio.

Junior Manager PKBL Pindad, Yunus Somantri mengatakan dengan adanya bantuan ini semoga dapat memberikan manfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat terutama bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
1,350PelangganBerlangganan

Special Interview

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

GPR Milenial

Suara Tokoh

close