Selasa, Juli 23, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

PT. Transkon Jaya Tbk Lebarkan Sayap di Provinsi Kaltara

SuaraPemerintah.ID-Genap sudah satu tahun melantai di Bursa Efek Indonesia, TRJA secara konsisten terus menambah proyek ekspansi nya. Memasuki kuartal ketiga di tahun 2021, kendaraan PT. Transkon Jaya Tbk kini bertambah untuk beroperasi di Pulau Kalimantan tepatnya, Provinsi Kalimantan Utara, dimana daerah ini merupakan titik terbaru dalam peta persebaran kendaraan perusahaan.

Proyek ini merupakan kerjasama antara PT Transkon Jaya Tbk dengan Customer existingnya, sebagai salah satu bukti nyata bahwa kemampuan dan kualitas terbaik yang diberikan membuat customernya selalu mempercayakan pengadaan kendaraan operasional di area pertambangan kepada TRJA.

- Advertisement -

Hal ini tentunya dirasakan juga oleh customer baru PT Transkon Jaya Tbk yang terus melakukan penambahan atas sewa kendaraan untuk wilayah operasionalnya. Saat ini, perusahaan telah menerima lebih dari 50 kendaraan dari sebuah ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) segera dipersiapkan segala aksesoris pendukungnya untuk diberikan kepada customernya. Selain itu, perusahaan masih tetap memiliki ratusan antrian atas pemesanan kendaraan yang saat ini stoknya sedang dipersiapkan oleh ATPM tersebut.

- Advertisement -

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekt@suarapemerintah.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,720PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terbaru