Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Komitmen ASW Food Hadirkan Produk Berkualitas dan Berstandar Nasional

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – PT. Asia Sakti Wahid foods atau ASW Food berdiri sejak tahun 1978 di Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pendistribusian, dan ekspor berbagai macam biskuit, wafer dan cokelat.

Saat ini, ASW Food telah memiliki multi distributor yang tersebar di seluruh nusantara hingga melakukan distribusi di 40 negara.

- Advertisement -

Dalam meluaskan pasar, ASW Food melakukan berbagai langkah-langkah seperti, aktivitas kegiatan promo di outlet-outlet dan kegiatan marketing ATL BTL yang aktif sehingga perusahaan menjadi lebih dikenal oleh konsumen.

ASW Food dalam meningkatkan kepercayaan dan kepuasan konsumen, perusahaan melakukan berbagai inovasi produk yang berkelanjutan sesuai standarisasi internasional serta higienis dengan memberikan harga yang terjangkau.

- Advertisement -

“Kami mempunyai inovasi produk yang berkelanjutan yang sesuai standarisasi internasional serta higienis dengan rasa dapat diterima konsumen serta memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat,” kata Marketing Manager ASW Food Raymond C. Widodo dalam keterang tertulis kepada SuaraPemerintah.ID, Selasa (25/10/22).

Perusahaan memiliki komitmen untuk menghadirkan produk yang inovatif, berkualitas dan berstandar nasional dengan harga yang terjangkau untuk konsumen sehingga dapat bersaing di dalam negeri hingga di kancah Internasional.

- Advertisement -

“ASWFOODS berkomitmen untuk menghasilkan produk inovatif, berkualitas dan berstandar internasional sehingga dapat bersaing di komoditi biskuit baik nasional maupun internasional.Inovasi yang dilucurkan dengan system produksi modern dengan hasil harga yang terjangkau bagi konsumen,” tuturnya

ASW Food menghadirkan beragam produk untuk seluruh konsumen di Indonesia maupun luar negeri seperti, HATARI Biskuit, Wafer dengan brand apilo, Biskuit marie dengan brand ATB, Cookies dengan brand Delux.

Hatari biskuit dengan produk See Hong Puff ( kategori crackers ) adalah produk unggulan yang dimiliki oleh ASW Food dengan menghadirkan rasa yang bagus dengan harga jual yang terjangkau untuk konsumen.

Konsumen dapat mengetahui berbagai informasi mengenai produk-produk tersebut dapat melalui website dan media sosial.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk tersebut, perusahaan telah melakukan penjualan produk melalui layanan ecommerce.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview