Selasa, Juli 23, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Jakarta Fair Kemayoran 2024 Tetap Buka saat Idul Adha

SuaraPemerintah.ID – Event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 telah bergulir sejak Rabu (12/6) lalu. Pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini akan memanjakan para pengunjungnya selama 33 hari dengan beragam hiburan menarik.

Jakarta Fair menjadi salah satu ajang rekreasi dan liburan favorit saat libur tiba. Masyarakat dari DKI Jakarta hingga luar kota pun amat antusias untuk datang ke Jakarta International Expo (JIEXPO).

- Advertisement -

Di sini, ada berbagai macam kebutuhan yang bisa didapatkan. Mulai dari sektor otomotif, teknologi informasi (gadget), komputer, alat olahraga, fashion and garment, peralatan rumah tangga (home appliance), fumitur, barang-barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

Pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari barang kebutuhan dengan harga terjangkau. Pasalnya, ada banyak promo dan diskon besar yang diberikan setiap gelaran Jakarta Fair.

- Advertisement -

Nah, bagi kamu yang ingin mencari beragam kebutuhan tersebut, bisa langsung datang ke JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Meskipun bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha pada Minggu (16/6), Jakarta Fair 2024 tetap buka.

Kendati demikian, Jakarta Fair hanya buka untuk pameran saja dan meniadakan konser musik pada saat malam takbiran. Adapun panggung konser musik diadakan kembali pada Senin (17/6).

- Advertisement -

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekt@suarapemerintah.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,720PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terbaru