Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pertama Di Indonesia, Furniture Merek Panen Hadirkan Lemari Gambar Masjid

- Advertisement -

Suarapemerintah.id – Panen, merek dagang furniture yang berada di bawah naungan PT Ganda Saribu Utama menghadirkan lemari plastik dengan gambar masjid pertama di Indonesia. Menariknya lagi, lemari yang dirakit dengan mesin berteknologi hot stamping tersebut juga dilengkapi dengan kunci knock down antar layer, sehingga sangat presisi dan kokoh.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Produksi PT Ganda Saribu Utama, Poniman melalui surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID pada Senin (6/7). Menurutnya, gambar masjid dipilih mengingat mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam serta minat masyarakat yang tinggi terhadap gambar masjid.

- Advertisement -

“Dengan inovasi ini, masyarakat sangat antusias dan berminat dengan produk yang kami tawarkan ini. Terbukti dengan banyaknya permintaan dan toko-toko perabot yang telah banyak memesan produk kami,” ujarnya.

Poniman menyampaikan, serangkaian proses riset telah dilakukan sebelum akhirnya lemari plastik ini dipasarkan ke masyarakat. Mulai dari menentukan desain gambar masjid yang dipilih, mengambil sampel dan mengumpulkan data serta melakukan analisis dan interprestasi data. “Untuk proses pengembangan riset kami mulai dari tahun 2016 sampai 2017,” tambahnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview