Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Masuki Musim Hujan, Wagub DKI Jakarta Ingatkan Warga Bersiap Potensi Banjir

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengungkapkan rasa duka citanya kepada beberapa daerah di Indonesia yang sedang dilanda musibah seperti banjir Kalimantan Selatan, gempa di Sulawesi Barat, banjir dan tanah longsor di Manado, Sulawesi Utara kemarin (17/1/2021).

“Kami atas nama Pemprov DKI, Pak gubernur dan saya pribadi tentu sangat prihatin dan berduka atas berbagai bencana di tanah air,” kata Riza saat ditemui wartawan di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat (18/1/2021).

- Advertisement -

Untuk itu, Riza meminta warga Jakarta untuk membantu para korban bencana alam tersebut. Riza juga meminta warga Jakarta untuk mendoakannya.

“Kita harus mendoakan saudara-saudara kita, memberikan bantuan kepedulian lainnya,” pinta Riza.

- Advertisement -

Riza meminta seluruh jajarannya untuk mewaspadai adanya bencana banjir serupa di Jakarta seperti yang biasanya terjadi di musim hujan. Dia meminta Pemprov DKI Jakarta untuk menjadikan bencana banjir dan longsor menjadi perhatian utama di samping pengendalian penyebaran Covid-19.

“Di Jakarta sudah memasuki musim hujan, kita juga harus bersiap-siap. Di Jakarta ini berdasarkan data ke depan, akan ada peningkatan intensitas curah hujan yang berpotensi menyebabkan banjir,” ujarnya

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview