Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Evangeline, Inovasi Parfum Milenial yang Tahan Lama Dengan Kemasan Elegan

- Advertisement -

SuaraPemerintah.idEvangeline, brand parfum milik Griff Kosmetik ini tengah menjadi perbincangan para generasi milenial khususnya kaum hawa. Evangeline menghadirkan inovasi parfum yang berbeda dari parfum yang sudah ada. Evangeline hadir dengan beragam varian yang disesuaikan dengan karakter wanita Indonesia. Selain harganya yang ekonomis, Evangeline juga tampil dengan packaging yang elegan dan modern.

PT Griff Prima Abadi (Griff Kosmetik) setelah berkembang dengan berbagai produk dan brand kosmetik sejak tahun 1993, kini juga meluncurkan produk parfum yang inovatif untuk wanita milenial Indonesia. Menggunakan nama brand Evangeline, Griff Kosmetik berhasil mendobrak pasar parfum Indonesia. Dalam waktu singkat Evangeline telah menjadi brand parfum yang sangat populer terutama bagi generasi milenial.

- Advertisement -

National Business Manager PT Griff Prima Abadi Dyah Kartika, S.Kom, mengatakan bahwa kehadiran Evangeline ingin menjadi jawaban akan kebutuhan parfum bagi wanita khususnya kaum milenial Indonesia.

“Evangeline hadir dengan konsep baru  baik dari segi produk, kemasan, juga branding yang dilakukan. Evangeline memiliki berbagai varian series yang disesuaikan dengan karakter penggunanya dan juga karakter wanita Indonesia pada umumnya. Secara kemasan kami menggunakan botol kaca dengan tampilan yang elegan dan modern,” kata Dyah.

- Advertisement -

Menggunakan tagline ‘Everyday Evangeline’, parfum ini telah meluncurkan beragam varian series dimana tiap series memiliki aroma yang berbeda. Kelebihan utama dari parfum Evangeline, selain harganya yang ekonomis, adalah keharuman yang tahan lama dan disesuaikan dengan kecocokan karakter penggunannya.

Misalkan saja Evangaline Zodiac Series yang menampilkan produk parfum yang disesuaikan dengan karakter pengguna sesuai zodiaknya. Keharuman di Evangeline Zodiac Series merupakan hasil riset dari kecocokan keharuman yang disukai oleh masing-masing karakter di tiap zodiak. Sesuai dengan jumlah zodiak, Evangaline Zodiac Series memiliki 12 varian parfum.

- Advertisement -

Evangeline juga telah meluncurkan Evangeline Kawaii Series yang cocok untuk para remaja yang baru menggunakan parfum. Disajikan dengan tampilan yang lucu dan imut, keharuman parfum Kawaii Series juga membuat penggunannya merasa lebih segar, nyaman, dan tentunya harum sepanjang hari.

Evangeline series lainnya seperti Batik Series dan Sakura Series juga masih booming dan semakin banyak yang menggunakan series parfum tersebut. Menyasar kaum hijaber, Evangeline juga telah meluncurkan parfum Evangeline Hijab Series. Series  Evangeline terbaru adalah Eaue De Cologne dengan varian yang berbeda juga tingkat ketahanan keharuman yang berbeda. Tiap series memiliki beragam varian dengan aroma parfum yang berbeda.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview