Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Permudah Layanan, Marketplace BlanjaQue Kini Hadir di IOS

- Advertisement -

SuaraPemerintah.IDBlanjaQue, marketplace asli Indonesia milik PT Market Teknologi Terpadu terus melengkapi layananannya untuk mempermudah usaha jual beli di pasar digital. Marketplace yang banyak digunakan pelaku UMKM ini kini sudah bisa digunakan di aplikasi IOS.

Kebutuhan untuk berbelanja online bagi masyarakat semakin meningkat terutama di kala pandemi COVID-19. Tentu dengan tingginya demand dan traffic jual beli secara online, pemilik marketplace pun dituntut untuk tetap menghadirkan pengalaman berbelanja yang praktis, mudah dan aman. Maka menjadi penting bagi tiap marketplace untuk mempermudah layanan dengan hadir di semua media berbasis digital mulai dari website, aplikasi Android dan juga Iphone.

- Advertisement -

Setelah menghadirkan aplikasi belanja online dengan nama BlanjaQue, PT Market Teknologi Terpadu terus berupaya melengkapi layanannya agar semakin mudah digunakan. BlanjaQue juga sudah melengkapi layanan dengan hadir di aplikasi IOS. Layanan tersebut akhirnya diluncurkan pada Minggu 16 Mei 2021 di Bintaro, Tanggerang Selatan.

Deputy CEO BlanjaQue M. Raihan mengatakan bahwa tujuan utama dari hadirnya BlanjaQue adalah untuk membantu UMKM dalam mengembangkan bisnisnya di ranah digital.

- Advertisement -

“Kami akan tetap fokus untuk memajukan UMKM di Indonesia. Untuk mempemudah UMKM dalam menggunakan BlanjaQue, kami akan terus meningkatkan inovasi dengan hadir di semua media digital sepeti Website, aplikasi Andorid, dan juga IOS untuk pengguna Iphone,” kata Raihan.

General Manager BlanjaQue Sahreza Permadi mengungkapkan bahwa BlanjQue juga tengah menjajaki kerja sama dengan berbagai pihak agar layanan BlanjaQue semakin memuaskan pengguna. Salah satungany adalah kerjasama dengan pihak Macroad sebagai penyedia layanan pembuat aplikasi POS untuk para UMKM yang akan terlaksana dalam waktu dekat.

- Advertisement -

“Bahkan layanan sistem multiple addresses yang dihadirkan BlanjaQue terbukti memudahkan pelaku Marketplace, sehingga mereka bisa mengirim barang ke banyak alamat tanpa harus repot menyelesaikan pesanan yang ada terlebih dahulu dan kemudian membuat pesanan baru dengan barang yang sama,” ungkap Sahreza.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview