Jumat, September 17, 2021
spot_img

Luncurkan Logo Baru, Oase Park – Member of LRT City Makin Diminati Milenial

SuaraPemerintah.ID – Oase Park – Member of LRT City, salah satu proyek apartemen modern milik PT. Adhi  Commuter Properti (ADCP) meluncurkan logo baru beberapa waktu lalu. Pergantian logo tersebut merupakan sebagai wujud untuk menjaga komitmen Oase Park dalam menghadirkan hunian yang sesuai dengan tagline yang diusung, yaitu Your Comfort Living.

Adhi Commuter Properti sendiri adalah perusahaan properti yang sebagian besar proyeknya berada di kawasan Transit Oriented Development (TOD) wilayah Jabodetabek. ADCP pun menangkap Trend Shifting yang terjadi dengan mengembangkan sejumlah kawasan properti di titik stasiun LRT Jabodebek melalui produk LRT City.

Peluncuran logo tersebut diresmikan oleh Direktur Utama PT. Adhi  Commuter Properti Rizkan Firman. Acara peresmian juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa konsumen Oase Park.

Rizkan mengatakan bahwa diluncurkannya logo baru Oase Park merupakan salah satu strategi Oase Park untuk meningkatkan brand awarness serta wujud untuk menjaga komitmen kepada masyarakat.

“Target utama market Oase Park adalah kaum millennials yang sudah produktif. Oase Park sendiri mengusung tema Your Comfort Living. Menjadi jawaban atas kebutuhan hunian yang hemat, dekat, dan nyaman di selatan Jakarta adalah misi Oase Park,” ungkap Rizkan saat sambutan peresmian logo baru Oase Park.

Oase Park merupakan kawasan mixed use, berupa apartemen dan area komersil yang terletak berdampingan dengan Transjakarta Ciputat Jl. R.E. Martadinata No. 15, Ciputat, Tangerang Selatan. Selain lokasi yang sangat strategis karena berada di selatan Jakarta, Oase Park juga memiliki akses yang sangat memudahkan penghuninya karena sangat dekat dengan gerbang tol Pamulang dan stasiun MRT Lebak Bulus.

Kawasan yang berada di lokasi strategis ini, berlokasi hanya 200 m dari gerbang tol Pamulang dan dibangun dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan berkehidupan di era modern. Rizkan juga menambahkan bahwa dengan diluncurkannya logo baru juga akan semakin menyelaraskan tagline Oase Park, ‘Your Comfort Living’, dengan tiga unsur kenyamanan yaitu comfort access, comfort facilities dan comfort home.

Tagline ‘Your Comfort Living’ merupakan gambaran dari misi Oase Park dan ADCP untuk memberikan solusi berdasarkan atas lima (5) dasar Connecting Life, yaitu sosial, karir, passion, kesehatan, dan lingkungan.

“Berbagai proyek hunian yang dibangun ADCP, salah satunya adalah Oase Park, selalu mengedepankan solusi dari berbagai permasalahan kebutuhan hunian yang selaras dengan segala aspek kehidupan manusia. Kami ingin menjadi angin segar sekaligus pemberi solusi, agar kelak seluruh publik secara umum, dapat tinggal di kawasan hunian yang mampu mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” ujar Rizkan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
1,350PelangganBerlangganan

Special Interview

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

GPR Milenial

Suara Tokoh

close