Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Anchor Gandeng Chef Devina Hadirkan Menu Praktis Untuk Bekal Sekolah

SuaraPemerintah.ID – Anchor bersama chef Devina Hermawan berkolaborasi menghadirkan menu praktis Kroket Belanda untuk bekal sekolah. Menu tersebut dapat dimasak bersama anak dengan menggunakan Anchor Butter, Anchor Cheddar Cheese Slices, dan Anchor Full Cream Milk.

Riszha Gandjar, Marketing Manager Anchor, Fonterra Brands Indonesia, menuturkan, Bagi orangtua, menyiapkan bekal sekolah penting untuk mengontrol gizi, kebersihan, dan kesehatan makanan. Oleh karena itu, Anchor ingin menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengajak anak menyiapkan cemilan kesukaan mereka yang mudah dibuat dengan menggunakan berbagai produk Anchor seperti butter, keju, dan susu berkualitas tinggi ,agar setiap sajian bekal anak terasa lebih gurih dan lezat, lebih harum, dan lebih bernutrisi.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa penambahan butter pada bekal sekolah anak merupakan pilihan yang tepat. Sebab, dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin A pada anak, di mana 30% anak di dunia masih kekurangan vitamin A. “Butter juga mengandung lemak baik yang dapat menjadi sumber energi. Sementara susu dan keju bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gigi pada anak,” lanjutnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,060PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial