Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Leica Camera Perluas Lini Bisnis ke Segmen Peralatan TV Laser

SuaraPemerintah.ID – Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan strategis, Leica Camera AG memperluas lini bisnis dan semakin memperkuat posisinya di segmen peralatan TV Laser dengan produknya sendiri. Maka, Leica Camera AG bekerja sama dengan Hisense, salah satu produsen televisi dan TV Laser inovatif yang terbesar di dunia. Lewat kerja sama teknologi, kedua perusahaan akan menciptakan basis penting dalam pengembangan TV Laser untuk aplikasi bioskop di rumah (home cinema).

Tujuan kemitraan jangka panjang ini adalah menggabungkan teknologi Hisense di segmen TV Laser dengan keahlian yang telah lama dikuasai Leica dalam pengembangan dan produksi lensa proyeksi bermutu tinggi. Kombinasi ini akan menghasilkan platform teknologi yang sangat canggih dan siap memenuhi kebutuhan TV Laser jarak pendek pada masa mendatang.

Bagi Leica Camera AG, segmen pasar lensa proyeksi merupakan sektor yang telah familier. Lebih dari 50 tahun lalu, lini produk Leica Pradovit telah menjadi bagian dari portofolio Leica Camera AG. Awalnya, lini produk ini berfungsi sebagai proyektor analog, lalu berkembang dalam versi digital.

Berdasarkan inovasi Leica Camera AG dalam jenjang yang tinggi, serta pengalaman dan keahlian yang dikuasainya selama bertahun-tahun, serta pesatnya permintaan atas kinerja lensa dan kualitas gambar, ekspansi ke segmen peralatan TV Laser menjadi langkah logis yang berikutnya bagi tren teknologi baru dan segmen pasar lain.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,060PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial