Kamis, Mei 2, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Menhub Bakal Bertolak ke Eropa Jajaki Kerja Sama Transportasi

- Advertisement -

Adapun dalam pertemuan tersebut, Indonesia menawarkan partisipasi swasta pada sejumlah pembangunan dan pengembangan sarana, prasarana, dan SDM sektor transportasi, diantaranya yakni: proyek Proving Ground, Pelabuhan Ambon Baru, Pelabuhan Baubau di Sulsel, dan Pelabuhan Palembang Baru Tanjung Carat, Bandara Singkawang di Kalbar, pembangunan transportasi perkotaan berbasis rel, serta kerja sama pengembangan SDM (program pertukaran mahasiswa, beasiswa, atau pemberian kuliah umum yang diberikan oleh para ahli dan akademisi di bidang transportasi.

“Hubungan Indonesia dengan Hungaria, Austria dan Perancis sudah terjalin baik. Melalui pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama sektor transportasi dengan ketiga negara tersebut,” ujar Menhub.

- Advertisement -

Turut hadir dalam kunjungan kerja Menhub, Plt. Dirjen Perkeretaapian Zulmafendi, Stafsus Menhub Bidang SDM dan Kehumasan Adita Irawati, Staf Utama Menhub Zulfikri, Kepala Pusat Fasilitasi Kemitraan dan Kerja Sama Luar Negeri Fikry Cassidy, serta pihak KBRI Budapest, KBRI Wina, dan KBRI Paris.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview