Rabu, Mei 1, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Peresmian Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamzah di Merauke

- Advertisement -

Di waktu yang sama, Fauzun Nihayah mengatakan, bahwa rumah aspirasi tersebut menjadi rumah rakyat dan rumah kita bersama.

“Kalau saya dan H Sulaeman L Hamzah tidak bisa keliling ke semua kampung tentu harapannya ketika ada aspirasi masyarakat bisa disampaikan disini,” tuturnya

- Advertisement -

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, sebagai wakil rakyat, Sulaeman L Hamzah terus berusaha memberikan yang terbaik dan membawa aspirasi seluruh rakyat Merauke hingga Papua Selatan.

“Sesuai tugas fungsi kami memperjuangkan aspirasi rakyat,” katanya.

- Advertisement -

“Sebetulnya kita sudah punya rumah aspirasi sebelumnya namun ruangannya terbatas. Bahkan, saat kegiatan banyak masyarakat tidak bisa menempati. Harapan kami dengan diresmikannya rumah aspirasi di Jalan Noari, jadi rumah rakyat rumah kita bersama,” sambungnya.

Adapun tujuan diresmikannya rumas aspirasi tersebut, untuk menyiapkan, menghimpun dan menyerap seluruh aspirasi masyarakat.

- Advertisement -

“Selama ini saya sebagai anggota DPR RI di senayan mewakili 29 kabupaten/kota dengan jarak yang jauh-jauh. Memang tidak bisa melayani masyarakat dengan sempurna. Tapi dengan pemekaran Provinsi Papua Selatan akan lebih maksimal,” terangnya.

Sulaeman Hamzah menjelaskan, peresmian oleh Wasekjen DPP Partai NasDem hari ini maka resmilah tempat berkumpul wakil rakyat bersama masyarakat.

“Bapak/Ibu bisa gunakan tempat ini. Dari tempat ini, aspirasi yang disampaikan masyarakat tidak akan sia-sia dan kami memperjuangkannya,” pungkasnya

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview