Lebih lanjut, transaksi melalui e-commerce dengan Bank Mandiri telah mencapai Rp10 triliun atau tumbuh 23 persen (yoy) pada Agustus 2021.
Selain itu, Bank Mandiri turut melakukan dukungan lain sebagai bentuk pemulihan ekonomi dengan menyelenggarakan Rumah BUMN.
Program ini merupakan bentuk pembinaan, pengembangan, dan pendampingan UMKM, serta mengikutsertakan UMKM binaan ke dalam acara yang diselenggarakan pihak kementerian atau instansi lain.
Tak berhenti di sana, Joseph mengungkapkan bahwa pihaknya juga melakukan festival diskon nasional, yaitu produk lokal Bangga Buatan Indonesia yang berhasil mencatat penjualan dengan total volume penjualan sebesar Rp6,8 triliun pada Desember 2020.
“Bank Mandiri berkomitmen [untuk] mendukung program pengembangan UMKM secara konsisten dan memperkuat infrastruktur pendukung layanan digital Mandiri melalui perbaikan dan penambahan fitur untuk memudahkan nasabah dan mendorong masyarakat untuk bertransaksi nontunai,” pungkasnya.