Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kepala DKPUS Babel Hadiri Temu Jaringan Nasional 2024 di Bali

- Advertisement -

“Mudah-mudahan para peserta dalam pertemuan ini yang menghadirkan sejumlah narasumber ini, nantinya dapat membawa ilmu yang bermanfaat untuk pengembangan bidang kearsipan ke depan,” harapnya.

Terpisah, Kepala DKPUS Babel Rakhmadi mengaku senang bisa hadir di Rakor ini, karena kegiatan ini memberikan tambahan pencerahan khususnya untuk kegiatan kearsipan yang ada didaerah.

- Advertisement -

“Dikarenakan informasi ini sangat bermanfaat, terutama dalam memberikan tata Kelola arsip yang baik. Kemudian melalui pertemuan ini kita akan tahu bagaimana pekerjaan dalam pengelolaan arsip didaerah bisa terkelola dan terbaca public hingga nasional,” ujarnya.

Arsip, menurut Rakhmadi, secara kebendaan memang sesuatu yang tak bisa dibiarkan begitu saja, karena tanpa arsip itu tidak ada kehidupan. Karena, dalam lehidupan kita butuh informasi berkenaan dengan hal-hal masa lampau, dan menjadi pembanding dalam kehidupan ke depan,” jelas Rakhmadi.

- Advertisement -

Pertemuan seluruh DKPUS Provinsi dan Kabupaten/Kota se- Indonesia ini, ditegaskannya, sangat bagus. “Dari pertemuan ini perlu kita teruskan perbaikan dalam pengelolaan arsip di daerah,” tutupnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,680PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview