Rabu, Mei 1, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Vaksinasi HUT Bhayangkara, Kapolda Puji Bank Data Balikpapan

- Advertisement -

Kapolda juga memuji Pemerintah Kota Balikpapan yang sangat membantu dalam ketersediaan data. Sejauh ini, ia melihat Balikpapan telah siap dengan Bank data yang dihimpun oleh Diskominfo Balikpapan.

“Mudahan daerah lain juga sudah. Karena Balikpapan sudah bagus. Tadi saya juga minta dengan sekda di kabupaten/ kota lain agar juga memiliki bank data seperti Balikpapan, supaya memudahkan,” katanya.

- Advertisement -

Untuk diketahui, Bank Data untuk vaksinasi Pemkot Balikpapan, dihimpun melalui penerapan sistem pendaftaran melalui aplikasi vaksinasi secara daring. Dengan begitu, bagi masyarakat yang ingin vaksin bisa mendaftar dulu untuk kemudian mendapatkan antrian.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ini bekerja sama dengan pihak nya dengan target 6.500 dosis.

- Advertisement -

Sebanyak 2.500 dosis dilaksanakan di sentra vaksinasi Dome. Kemudian 4.000 dosis dibagi ke 27 puskesmas, RSUD Beriman, RS Sayang Ibu, RS Ibu dan Anak, juga akan di RS Lanud Dhomber.

“Semua dalam rangka HUT Bhayangkara. Hari ini juga berjalan serbuan vaksin oleh TNI sebanyak 1.000 dosis di Lapangan Sudirman. Ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi TNI-Polri bersinergi. Bapak presiden memang menetapkan 26 Juni se Indonesia,” jelasnya.

- Advertisement -

Presiden Joko Widodo berharap satu juta vaksin sehari bisa terlaksana dengan baik. “Ini momentum HUT Bhayangkara, tapi setelah ini semangat kita jangan turun. Biar kita terbiasa mengejar target 1 juta dosis sehari,” tandasnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview