Selasa, April 30, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Sidoarjo Cairkan Insentif Penggali Makam Covid-19 Rp 1,2 M

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur mencairkan insentif kepada petugas penggali makam pasien COVID-19 di komplek pemakaman Delta Praloyo, Sidoarjo senilai Rp 1,2 miliar untuk lima orang.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, para penggali makam sudah mendapatkan haknya dengan menerima gaji rutin setiap bulan. Hanya saja, yang belum diterima oleh para penggali makam yang berjumlah lima orang itu adalah insentif.

- Advertisement -

“Belum diberikannya insentif tersebut karena adanya masa transisi kebijakan dari era sebelumnya,” katanya di Sidoarjo, Sabtu (3/7).

Ia mengatakan, insentif tersebut jumlahnya cukup besar setiap orangnya mendapatkan Rp1 juta setiap satu lubang makam dengan jumlah tim penggali makam ada lima orang. “Jadi anggaran yang dikeluarkan pemkab setiap makam Rp5 juta. Perkiraan total insentifnya sekitar Rp1,2 miliar,” ujarnya.

- Advertisement -

Ia mengatakan, akan mengevaluasi tingginya nilai insentif penggali makam tersebut karena jika dibanding dengan tenaga kesehatan masih lebih tinggi insentif penggali makam.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview