Jumat, April 26, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Wali Kota Pekalongan Berencana Ganti Branding Kota Pekalongan, Jadi Apa Ya?

- Advertisement -

“Kota Pekalongan untuk City Brandingnya merupakan Kota Batik ya memang brandnya sebagai kota batik yang artinya bersih, aman, tertib, indah dan komunikatif tetapi sejak tahun 2014 kami juga mendapat predikat dari unesco sebagai The World City Of Batik,” tuturnya.

Wali Kota Pekalongan memaparkan, bahwa menurut sejarah Kota Pekalongan identik bukan hanya sekedar nama ataupun brandingnya tetapi batik di Kota Pekalongan menjadi acuan bagi Kota dan Kabupaten lainnya diseluruh nusantara.

- Advertisement -

“Menurut sejarah terus yang sedang terjadi sekarang memang Kota Pekalongan ini identik bukan hanya nama maupun branding tetapi betul betul batik ini di kota pekalongan menjadi acuan untuk Kota dan Kabupaten yang lain,” katanya.

Lebih lanjut, Wali Kota Pekalongan mengungkapkan, bahwa pemasaran Batik Kota Pekalongan menjadi yang terbesar di Indonesia.

- Advertisement -

“Alhamdulillah Kota Pekalongan ini untuk pemasaran batiknya menjadi yang terbesar di Indonesia Ada banyak sekali ratusan bahkan ribuan umkm batik baik yang skala nasional maupun lokal di tingkat UMKM,” tandasnya.

Cek Artikel dan Berita yang lain di Google News

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview